.....my name is niken.....


Sabtu, 19 Juni 2010

ngobrolin tentang wanita


reposting....pernah heboh di akun social network saya....

Kebanggaan seorang wanita adalah, ketika ia berhasil memberikan nafas baru bagi lelaki yang dicintainya. Ketika lelaki itu berkata, bahwa ia ingin pulang cepat karena tak sabar ingin bercerita dengan istrinya tentang kejadian hari itu. Ketika lelaki itu memuji betapa lezat makan malam yang ia siapkan. Ketika ia dapat memposisikan diri sebagai teman berbagi, diskusi dan memecahkan segala masalah bersama.


Kebahagiaan seorang wanita adalah, ketika ia berhasil menjadi seseorang di balik layar atas kesuksesan lelaki yang dicintainya. Menjadi penyemangat tanpa pamrih untuk melihat satu senyuman bahagia bersama, atas keberhasilan berdua dalam mencapai tujuan hidup


Kesempurnaan seorang wanita adalah, ketika anak-anaknya pun tidak bisa menahan rindu pada ibunya meskipun baru beberapa saat tak menoleh. Ketika ia (juga) dengan berhasil mendidik anak-anaknya menjadi sebuah pribadi yang sholeh, santun dan sukses. Ketika anak-anaknya menelepon hanya untuk mengatakan keinginan mereka mencicipi masakan ibunya, yang konon kata mereka melebihi jamuan makan malam di hotel bintang lima.


Keinginan seorang wanita adalah ketika semuanya tidak perlu ia rubah sebagaimana yang ia mau. Bukan itu. Bila suaminya adalah seorang perokok, misalnya. Ia tak ingin berteriak-teriak melarang suaminya untuk merokok, tetapi ia ingin sisi positif dan negatif dari mereka berdua bisa bertemu dalam satu titik tengah yang disepakati. Ia tidak ingin menjadi seseorang yang dominan dalam sebuah keluarga yang notabene adalah sebuah team. Family team! Ia hanya ingin menjadi nafas dari keluarga tersebut, yang kendalinya tetap diambil oleh pria sebagai nahkoda, namun bahan bakar ada di balik wanita tersebut.

berusaha menjadi seorang WANITA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar